Jumat, 17 Mei 2013

HACK COIN 8 BALL POOL

Salam manis dari ku buat anda yang mengikuti tutorial ini dari awal sampai sekarang.
salam juga buat para gamer sejati seluruh dunia.
belum puas dengan hack line garis dan  hack cue ????
pasti para gamer akan googling sana sini agar semua yang di inginkan tercapai dan terpenuhi.

tanpa basa basi lagi.buat anda para gamer.
trik kali ini tentang hack coin 8 ball pool..

Anda ingin bermain jakarta cup atau level diatasnya tapi cion anda tidak cukup banyak/pas-pasan,jangan harap bisa memaikan nya.
tapi santai aja lanjut terus...................semua ada jalan dan trick nya.

Agar coin anda bertambah banyakkk dan bertambah banyak banyak banyak lagi gampang ko.
simak baik-baik ya.

Syarat
  • Punya cheat engine
  • Punya 2 akun facebook
  • Setiap akun facebook minimal sudah mencapai level 30 ke atas.kalo belum anda harus terus berjuang sampai level tersebut anda dapatkan.
1. Buka akun fb anda yang pertama.
buka akun fb anda yang ke dua.terus masuk secara bersamaan ke 8 ball pool.
akun pertama adalah akun asli fb anda yang akan ditambahkan coinya.
akun ke dua anda adalah pen transfer coin untuk akun asli.sebut saja akun ke dua sebagai fb dummy/tiruan.
2. Saat nya beraksi..dengan fb dummy
  • Posisi harus di lobby room..lihat nilai dan jumlah coin nya.


  • Kalo sudah tau jumlah coin anda.buka cheat engine.klik icon komputer de pojok kiri atas.pilih chrome.exe (tergantung browser apa yang anda gunakan).rubah value nya jadi double.
  • Scen jumlah coin anda.seperti pada gambar di bawah ini.


Penjelasan : Coin awal anda misalkan 232.768 maka scen jumlah coin tersebut.
kalo sudah di scen tarik semua address dan valunya ke bawah.(klik/ctrl+a/enter)
ganti semua value yang ada di bwah tadi dengan jumlah coin yang anda inginkan,misalkan 1000.000
maka ketik 1000.000


minimaliz cheat engin nya/jangan di close
Masih berada di loby room...klik pada collect 25 coin.
dan hasilnya seperti gambar di bawah ini


Cukup jelas kan....nilai/jumlah coinya bertambah 1000.000..hehe


3. Tinggal mainkan dengan fb aslinya (fb dummy vs fb asli anda) biarkan fb dummy kalah..agar coin fb asli nya bertambah.kuras sampai habis aja..kalo habis tinggal cheat lagi.

Tapi ingat ke 2 nya wajib 1 room saya sarankan main di level jakarta cup..karena room tersebut jarang ada yang bermain..jadi ketka 2 akun anda bermain di jakarta cup tidak ada akun lain yang bermain.

mudah kan........
semoga bermanfaat